Kamis, 25 Juni 2015

alat survey pelanggan | toko mesin antrian otomatis |system alat survey pelanggan

www.newmesinantrian.blogspot.com
www.newmesinantrian.blogspot.com
AlatSurveyPelanggan  (SKP2000) merupakan sistem integrasi yang berfungsi untuk mengetahui pemantauan kepuasan pelanggan, serta mengetahui gambaran mengenai kepuasan pelanggan terhadap pelayanan publik baik instansi pemerintah maupun swasta, dengan menggunakan alat survey pelanggan digital yang terintegrasi dengan management reporting, kiosk, dan digital signage.
Kepuasan pelanggan adalah kebutuhan penting untuk kelangsungan berkembangnya bisnis apapun. Cara terbaik mengetahui apakah pelanggan puas atau tidak adalah dengan meminta pendapatnya tentang produk dan jasa Anda, apa yang paling penting bagi mereka, dan kemudian melakukan perbaikan di sisi mana yang memiliki dampak terbesar pada kepuasan pelanggan.



www.mesin-antrian-android.blogspot.com


Sistem Alat Survey Pelanggan cukup sederhana dan mudah diaplikasikan dan dapat diintegrasikan dengan mesin alat antrian dan digital signage serta kiosk touchscreen.
Pertama, manajemen menyiapkan terlebih daftar pertanyaan survey yang akan digunakan sebagai parameter pertanyaan survey. Lalu penjadwalan pemasangan pertanyaan survey tersebut. Alat Survey Pelanggan di pasang di loket-loket pelayanan (pemasangan perlu diperhatikan hindarkan dari jangkauan anak-anak).
Kedua, pelanggan setelah terlayani kebutuhan langsung dipersilahkan untuk berpartisipasi survey kepuasan pelanggan dengan menekan salah satu tombol yaitu Baik, Cukup, atau Buruk sesuai pertanyaan yang dipasang pada alat survey pelanggan. Cukup mudah digunakan pelanggan.
Ketiga, hasil data entry alat survey pelanggan secara otomatis akan tersimpan di server dan ditabulasikan dalam bentuk data dan grafik. Hasil statistik survey kepuasan pelanggan  dapat diakses oleh manajemen melalui web report dalam jaringan internal. Selain itu juga dapat ditampilkan melalui digital signage atau kiosk touchscreen sebagai media publikasi.

info hubungi  marketing 
082150065758
2a9be37c


Tidak ada komentar:

Posting Komentar