AlatSurveyPelanggan
(SKP2000) merupakan sistem integrasi yang berfungsi untuk mengetahui
pemantauan kepuasan pelanggan, serta mengetahui gambaran mengenai
kepuasan pelanggan terhadap pelayanan publik baik instansi pemerintah
maupun swasta, dengan menggunakan alat survey pelanggan digital yang
terintegrasi dengan management reporting, kiosk, dan digital signage.
Kepuasan pelanggan adalah kebutuhan penting untuk kelangsungan
berkembangnya bisnis apapun. Cara terbaik mengetahui apakah pelanggan
puas atau tidak adalah dengan meminta pendapatnya tentang produk dan
jasa Anda, apa yang paling penting bagi mereka, dan kemudian melakukan
perbaikan di sisi mana yang memiliki dampak terbesar pada kepuasan
pelanggan.
Sistem Alat Survey Pelanggan cukup sederhana dan mudah diaplikasikan
dan dapat diintegrasikan dengan mesin alat antrian dan digital signage
serta kiosk touchscreen.
Pertama, manajemen menyiapkan terlebih daftar
pertanyaan survey yang akan digunakan sebagai parameter pertanyaan
survey. Lalu penjadwalan pemasangan pertanyaan survey tersebut. Alat
Survey Pelanggan di pasang di loket-loket pelayanan (pemasangan perlu
diperhatikan hindarkan dari jangkauan anak-anak).
Kedua, pelanggan setelah terlayani kebutuhan langsung
dipersilahkan untuk berpartisipasi survey kepuasan pelanggan dengan
menekan salah satu tombol yaitu Baik, Cukup, atau Buruk sesuai
pertanyaan yang dipasang pada alat survey pelanggan. Cukup mudah
digunakan pelanggan.
Ketiga, hasil data entry alat survey pelanggan secara
otomatis akan tersimpan di server dan ditabulasikan dalam bentuk data
dan grafik. Hasil statistik survey kepuasan pelanggan dapat diakses
oleh manajemen melalui web report dalam jaringan internal. Selain itu
juga dapat ditampilkan melalui digital signage atau kiosk touchscreen
sebagai media publikasi.
info hubungi marketing
082150065758
2a9be37c
Tidak ada komentar:
Posting Komentar