Senin, 06 Mei 2019

Antrian Online Rumahsakit RSUD Moh. Saleh Probolingo | 0821-5006-5758 ( Telkomsel )


Demi meningkatkan kredibilitas, RSUD Moh.Saleh akan meningkatkan sistem antrian dengan menggunakan sistem antrian online. Dengan menggunakan sistem antrian online akan memberikan kenyamanan pada pasien terutama pada saat melakukan antrian. Alasan RSUD Moh. Saleh memilih mesin antrian online karena cukup mudah digunakan bagi customer, dan lebih efektif. Dan juga diharapkan setelah pemakaian Antrian Online penanganan pasien akan lebih efisien dan menjadikan pasien lebih nyaman.
Cara kerja mesin antrian online sangat mudah, pasien akan dimudahkan saat melakukan reservasi pada rumah sakit. Dengan dimudahkannya proses reservasi akan membuat pasien memiliki waktu yang lebih berkualitas daripada harus menunggu lama saat mengantri. Untuk itu, RSUD Moh. Saleh Probolingo berencana untuk memasang alat antrian online sebagai upaya untuk memberikan kenyamanan kepada pasien.
Mengantri adalah suatu hal yang membosankan karena hal itu sangat membuang-buang waktu belum lagi jika harus berdesak-desakan dengan pasien lain tentu hal itu kurang nyaman. Apalagi jika harus menunggu lama itu akan membuat waktu kita terbuang hanya karena menunggu antrian. Untuk itu PT. Cendana menemukan inovasi teknologi terbaru untuk mengatasi segala masalah yang ditimbulkan karena pengelolaan antrian yang salah. Mesin Antrian C2000 hadir untuk menjadi solusi terbaik dalam mengatasi hal itu.
Mesin antrian online berfungsi untuk mengelola sistem antrian agar berjalan lebih stabil dan pasien pun akan merasa lebih nyaman ketika sedang menunggu nomor antrian. Ketika pasien sedang menunggu antrian, pasien akan diberikan layanan tempat duduk dan layar monitor yang menampilkan fasilitas apa saja yang dimiliki oleh rumahsakit, hal ini akan mengurangi kebosanan pasien.
Dengan menggunakan mesin antrian C2000 anda akan menemukan solusi untuk masalah antrian anda.
Mesin Antrian C2000 adalah solusi terbaik untuk apa yang anda cari selama ini.

Kepuasan pelanggan adalah prioritas kami!!!
Contact person : 0821-5006-5758   |  Adi Setiawan (Marketing Executive)

kunjungi laman kami di
www.alatantrian.com

Ruko Permata Griya Shanta blok NR 24-25  Jl. Soekarno-Hatta, Malang 65142




1 komentar:

  1. Numpang Promo Ya Admin! Mau Modal kecil Bisa Diputarkan menjadi Ratusan juta Dan Dapat uang masukan Tanpa Usaha Apapun Kunjungi situs yang sudah saya kunjungi ya DominoQQ99 , Thanks bruhh.

    BalasHapus